Memilih Desain Interior Liburan Villa

Saat memutuskan vila mana yang akan Anda tinggali selama waktu liburan Anda, mungkin ada baiknya Anda mengetahui beberapa informasi tentang desain interiornya.
Dalam desain interior modern saat ini, kesederhanaan adalah kunci dari desain yang efisien. Tema desain kontemporer menyatakan bahwa segala jenis dekorasi arsitektur selalu bergantung pada bentuk dasar bangunan. Bentuknya sendiri begitu indah, sehingga tidak perlu lagi mendekorasinya. Ruang interior modern saat ini sederhana untuk dipahami, sederhana villa murah di puncak untuk dibangun, dan memproyeksikan semacam kesederhanaan. Di vila-vila dengan desain kontemporer, setiap elemen memiliki keteraturan.

Desain Tradisional

Istilah rumah tradisional sering digunakan ketika seseorang tidak bisa lebih tepat tentang gaya tertentu. Rumah tradisional dapat memiliki banyak jenis denah, termasuk denah peternakan, denah rumah dua lantai atau bahkan 1 lantai. Gaya seperti kolonial, pedesaan, atau Victoria sering disatukan sebagai denah rumah tradisional di banyak vila.

Desain Victoria

Gaya Victoria dinamai era Victoria.

Interior bergaya Victoria cenderung ke arah berenda dan feminim. Pola, yang sering kali menyertakan desain bunga, banyak digunakan. Juga, ditandai dengan kelebihan dalam hal ukiran furnitur, tekstil, trim, wallpaper, dan hiasan pada umumnya. Kain sering beludru, damask dan sulaman, dan warna yang paling populer termasuk terong, hijau botol dan merah

Dalam hal kayu, Mahoni dan ek sangat populer; kenari juga ditemukan. Bagian atas marmer dan kayu marmer adalah andalan dalam furnitur Victoria, dan bambu palsu dan asli juga digunakan.

Jendela-jendelanya memakai gaya besar dan mengembang dengan koleksi mewah, swag, dan jumbai yang mungkin menutupi panel renda yang rumit.

Lantainya dari kayu keras, mungkin dengan desain bertatahkan, atau ubin keramik kecil. Mereka dihangatkan dengan permadani bermotif rumit, termasuk permadani Oriental dan bunga.

Desain negara Prancis

Perancis adalah salah satu negara terkemuka di Eropa sebagai sumber bakat kreatif di bidang desain. Desain Prancis menunjukkan “cara hidup Prancis”

Dekorasi Prancis memiliki sedikit batasan desain dan mencakup tampilan desain rumah pertanian dan vila pedesaan Prancis serta puri pedesaan Prancis yang megah. Aksen koleksi gaya Country French dari Salado akan memberi Anda ide untuk pemilihan warna dinding dan kain dengan desain yang stylish. Dapur desain pedesaan Prancis penuh dengan warna dan ekspresi ceria, pemandangan kehidupan pedesaan Prancis dan kafe Paris, keranjang dan bejana terra cotta yang dipenuhi bunga dan buah. Juga keramik berwarna-warni, bejana terakota, dan pot tembaga akan menambah minat pada dekorasi pedesaan Prancis.

Furnitur French Country bisa sederhana atau elegan dalam desain. Itu dapat dibuat dari kayu pedesaan atau kayu keras halus. Furnitur French Country sering kali menyertakan aksen besi, marmer, permadani, kulit atau ubin.
Langit-langit tinggi adalah ciri khas konstruksi rumah dan vila bergaya French Country saat ini.

Warna dan tema French Country meliputi anggur, anggur dan kebun anggur, bunga di lereng bukit, serta kehidupan pertanian dan pedesaan. Pikirkan bunga matahari emas, dinding plesteran krem ​​​​di sebuah bangunan tua, sayuran hijau dan merah yang lezat, danau pirus yang jernih atau anggur anggur tua yang kaya dan Anda memiliki beberapa kemungkinan untuk warna gaya Negara Prancis.

Desain Oriental

Tema-tema semacam ini masih memiliki tema desain khusus, seperti pedesaan, pedesaan, vintage, elegan, dll… Salah satu hal utama tentang tema-tema semacam ini adalah bahwa banyak penekanan diberikan pada keindahan alam dari bahan apa pun. . Desain ini dekat dengan alam atau terbukti dekat dengan alam. Gaya-gaya ini sangat jarang ditemukan di interior kota urban. Sebagian besar rumah pedesaan mengadopsi tema semacam ini, untuk meniru flora dan fauna dari lingkungan luar.

Semua pola alami ini terlihat pada pola wallpaper, lampu hias, gorden, pelapis furnitur, dan lukisan dinding.

Desain berteknologi tinggi

Arsitektur teknologi tinggi didasarkan pada “semangat zaman”. Gaya didasarkan pada industri, dasar dari “zaman” saat ini yang ditandai dengan tingkat kemajuan teknologi yang ekstrem. Akibatnya, bangunan berteknologi tinggi dibangun agar terlihat seperti mesin yang fungsional dan efisien, menggunakan logam dan kaca sebagai bahan bangunan. Namun, fungsionalitas sering hilang dari estetika yang juga seringkali lebih penting daripada biaya.
Konvensi lain arsitektur teknologi tinggi adalah kecenderungan untuk mengekspos elemen dan layanan struktural. Bangunan berteknologi tinggi sering kali memiliki pipa dan saluran ventilasi di dinding luar bahkan jika itu berarti menyegel dan mengisolasi masing-masing secara terpisah, sementara yang lain memiliki rangka baja yang sangat terbuka. Paparan seperti itu menunjukkan tema industri, tetapi juga menciptakan “zona berlayanan” daripada “ruangan”, dengan interior luas yang bebas dari saluran dan pipa internal.

Arsitektur berteknologi tinggi tidak cocok untuk lingkungan perkotaan, membutuhkan bangunan yang berdiri sendiri dan area yang luas untuk memenuhi potensinya. Telah dicatat bahwa bangunan berteknologi tinggi di ruang tertutup terlihat tidak pada tempatnya dan bentuknya yang seperti kotak hanya sedikit diubah untuk mengakomodasi berbagai jalan di sekitarnya. Kedua, bangunan berteknologi tinggi tampaknya mengendalikan lingkungan di sekitar mereka daripada beradaptasi dengannya, seperti yang diperlukan di kota.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *